Sumber: Dok. LPM Penalaran UNM

Malam Festival Bakti Riset 2019 Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung meriah di Sekolah Dasar (SD) Negeri Ammerung, Desa Bacu-bacu, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/08).

Berbagai elemen hadir dalam agenda pembukaan mulai dari pengurus LPM Penalaran UNM beserta jajarannya, masyarakat setempat, sekretaris camat, hingga kepala desa.

Festival ini dimeriahkan dengan penampilan dari SD Negeri Ammerung dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Pujananting yang menampilkan paduan suara, dongeng, puisi dan pameran lukisan. Sebelumnya, anak-anak telah dilatih selama 4 hari oleh panitia Bakti Riset.

Kepala Desa Bacu-bacu, Soepratman terkesan akan acara Bakti Riset 2019. "Kami berterima kasih atas kontribusi di desa kami karena telah melaksanakan program lima bidang bakti riset, yaitu telah memberdayakan masyarakat di desa Bacu-bacu."

Sekretaris Camat Pujananting, Abdu Rahman, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap Bakti Riset. "Kalau bisa adakan lagi kegiatan bakti riset dan gali lebih dalam lagi potensi yg ada di desa. Harapannya kegiatan bakti riset dapat berkelanjutan," pungkasnya.

Posting Komentar