Agenda feedback dalam Forum LPJ LK Tingkat II yang diselenggarakan oleh BEM Kema FPsi UNM di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM, Minggu (06/10).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (13/10)-Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Latihan Kepemimpinan (LK) Tingkat II yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dipending pada Senin (07/10) lalu. 

Sebelumnya, Forum LPJ yang berlangsung di Baruga Kemahasiswa FPsi UNM ini, dipending akibat permasalahan lembar penilaian. Ketua Panitia LK II, Awan Ilmiah, mengungkapkan bahwa pihak panitia masih ingin menyesuaikan isi post-test dengan materi yang disampaikan. Hal tersebut dikarenakan materi yang diberikan kurang sesuai dengan indikator yang dibuat walaupun hal tersebut sudah ditaktisi dengan arahan dari moderator. “Panitia toh mengkaji masalah itu, banyak ki masukan yang terjadi bahwasannya poin-poin di pemateri itu banyak ki out of topic dari yang indikator yang disampaikan,” tutur mahasiswa yang kerap disapa Awan tersebut.

Lebih jauh, Staf Kementerian Sosial dan Politik (Kemensospol) BEM Kema FPsi UNM ini menjelaskan bahwa saat ini panitia sudah mengkaji beberapa indikator penilaian. Pengkajian yang dilakukan dengan menyesuaikan video dokumentasi materi dengan isi dari post-test yang diberikan kepada peserta. “Panitia itu menggarap mi masalah itu, harus ki nonton video dulu disesuaikan ki sama ajuan post-test, itu yang dulu dikerja,” jelasnya.

Selanjutnya, mahasiswa angkatan 2017 tersebut menambahkan bahwa belum ada waktu pasti untuk dibukanya pending karena melihat belum ada waktu yang tepat. “Belum ku komunikasikan ki kapan ini iyya, karena melihat toh nda ada pi waktu yang kosong juga,” tambahnya. (028)

*Berita ini ditulis oleh Peserta Magang DJ XII LPM Psikogenesis

Posting Komentar