Pamflet dukungan untuk dua anggota BKM Marabunta FPsi UNM yang menjadi peserta dalam Psyclimb 2019.
Sumber: Dok. BKM Marabunta FPsi UNM

Psikogenesis, Jumat (01/10)-Dua orang anggota Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) diutus untuk mengikuti lomba Psyclimb yang diadakan oleh Himpunan Psikologi Wilayah Jakarta Raya (Himpsi Jaya). Adapun kedua nama yang diutus adalah Nur Ihsan Al Qadri dan Muh. A'la Azzahir.

Psyclimb sendiri merupakan salah satu bentuk lomba dari Pekan Inovasi Psikologi Indonesia 5 (Pipi 5) yang diadakan oleh Himpsi Jaya di Universitas Pancasila pada Sabtu (02/11). Kedua anggota Marabunta FPsi UNM yang diutus telah berangkat ke Jakarta pada Selasa (29/10) lalu.

Nurindri Rezky Apridah selaku Ketua Umum Marabunta FPsi UNM mengungkapkan bahwa keberangkatan kedua anggotanya tersebut tidak hanya menggunakan dari dana kas dan bantuan dari anggota lainnya, tetapi juga didukung oleh dana fakultas. "Kami juga sudah ajukan permohonan bantuan dana dari fakultas, dan alhamdulillah direspon ji," ujar mahasiswa angkatan 2016 itu.

Mahasiswa yang kerap disapa Indri itu berharap agar kedua anggotanya dapat meraih kemenangan dalam perlombaan. "Kalo mereka menang, mereka bisa bawa nama Fakultas Psikologi UNM tersendiri, apalagi ini kan tingkatannya nasional," tutupnya. (HLT)

Posting Komentar