Suasa pembukaan Gebyar Atom 2019.
Sumber: Dok. Panitia Gebyar Atom 2019

Paket lomba desain poster (ester) yang bertemakan "Healthy Environment is a Design Better Live" Gebyar Atom 2019 akhirnya telah melangsungkan babak final. Babak final yang digelar pada Rabu (06/11) bertempat di Gedung FE Lt. 1 Fakultas Matematkka dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Babak final ini diikuti oleh lima orang peserta yang telah dinyatakan lolos dari babak penyisihan pada Selasa (05/11).

Peserta yang ikut serta dalam babak final ini adalah Raihan Achmad Hidayat (SMK SMAK Makassar), Siti Afifa Apriun Rahim (SMAN 1 Pinrang), Muzami Rahmat Edi (SMAN 5 Parepare), Muhammad Raihanul Haq Shabir (SMA Islam Athirah Bone), dan Muhammad Nur Hidayat Monri (SMA Al-Asri).

Persaingan cukup ketat terjalin antar kelima peserta. Pasalnya, poster-poster yang didesain sama bagusnya, sehingga dewan juri bingung untuk menentukan pemenangnya. Adapun dewan juri pada lomba Ester, yaitu Syahri Ahmad Syamsu, Hilman As Siddiq, dan Wahida Nurfadillah. Ketiga juri tersebut merupakan orang yang berkompeten dalam bidangnya.

Terkait pengumuman dari pemenang paket lomba ester akan diumumkan besok, Kamis (07/11) dalam acara penutupan ajang Gebyar Atom 2019 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia FMIPA UNM.

Posting Komentar