Foto bersama peserta, partisipan, volunteer dan pihak BEM Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. Kemenpema BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Senin (25/11)-Salah satu program kerja (proker) Kementerian Pengabdian Masyarakat (Kemenpema) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), Psychology in Action (PIA), telah berakhir hari ini Minggu (24/11).

Program kerja yang berlangsung satu kali dalam satu bulan sejak bulan Agustus lalu dan melibatkan murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Guppi Parangloe di Parangloe, Desa Batumalonro, Kabupaten Gowa ini mendapatkan respon yang positif dari M. Hasan B selaku Kepala MI Guppi Parangloe.

Mewakili guru MI Guppi Parangloe, Hasan menyebut bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif kepada anak-anak. “Alhamdullilah seperti tadi malam, bahkan orangtua anak datang menyaksikan (baca: penutupan PIA),” ungkapnya.

Hasan juga berujar bahwa pihaknya akan berusaha mengembangkan minat anak-anak tersebut yang telah diketahui dari kegiatan PIA. 

Lebih jauh, Hasan juga mengungkapkan niatnya untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh Kemenpema yang dalam hal ini sebagai penanggungjawab PIA. “Insyaallah, saya mau tingkatkan apa yang sudah dibuat disini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada kalian karena sudah memilih desa kami,” tutupnya. (AK)

Posting Komentar