Pemaparan visi misi oleh kandidat nomor urut 1, Muh. Nur Vicky Ahmad.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (10/12)-Dua Calon Presiden (capres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dinilai tidak memahami visi dan misi yang dipaparkan pada debat visi-misi yang dilaksanakan pada Senin (09/12) oleh seorang mahasiswi FPsi UNM kelas Parepare.

Nur Rahmah Abdullah, selaku mahasiswa angkatan 2017 FPsi Parepare menilai bahwa dua kandidat tidak memahami visi dan misi yang dibawakan, serta tidak ada kejelasan mengenai apa yang akan dilakukan oleh kedua kandidat. “Visi misi mereka masih mengambang dan tidak jelas apa yang bakalan mereka lakukan dan bagaimana cara mereka melakukannya,” jelasnya.

Rahmah merasa cukup kecewa terhadap kedua capres BEM Kema FPsi UNM atas jawaban yang diberikan karena keduanya tidak membahas secara mendalam terkait nasib mahasiswa FPsi UNM di kampus V. “Saya agak kecewa karena mungkin hanya satu kalimat diantara mereka yang membahas Fakultas Psikologi yang ada di Parepare, kan secara kita sudah tiga angkatan gitu, masa kurang hal yang mereka bawakan mengenai kami di debat tadi,” ungkapnya.

Rahmah menambahkan bahwa sebagian besar mahasiswa FPsi Parepare sudah tidak memiliki harapan terhadap capres karena banyaknya janji yang tidak pernah terealisasikan. “Harapan saya sudah gak ada karena kami rasa tidak ada tuh satupun rencananya yang terealisasi,” tutupnya. (IRD)

Posting Komentar