Agenda Pencabutan Nomor Urut Kandidat Presiden BEM Kema FPsi UNM. Muh. Nur Vicky Ahmad dengan nomor urut 1, dan Awan Ilmiah dengan nomor urut 2.
Sumber: Dok.. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (05/12)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan dua tahap pemilihan umum (pemilu), yaitu screening dan pemilihan nomor urut Calon Presiden (Capres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2019-2020 pada Kamis (05/12).

Hasil pemilihan nomor urut Capres BEM Kema FPsi UNM Periode 2018-2019, menghasilkan nomor urut satu, yaitu Muh. Nur Vicky Ahmad dan nomor urut dua, yaitu Awan Ilmiah.

Muh. Wahyu Setiawan selaku Ketua KPU menjelaskan bahwa pemilihan nomor urut calon presiden BEM Kema FPsi UNM periode 2019/2020 dilaksanakan karena kedua calon telah dinyatakan lulus screening yang dilaksanakan Rabu (04/12) kemarin. “Keduanya lulus dan untuk rinciannya itu Awan dapat B+ dan untuk Vicky dia dapat B kemarin juga sudah di umumkan di instagramnya KPU,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini juga menambahkan bahwa tahap selanjutnya dari rangkaian pemilu tersebut adalah pemaparan dan debat terbuka oleh kedua Capres BEM Kema FPSI UNM periode 2019-2020 yang akan dilaksanakan pada Senin (09/12). "Untuk teknisnya tidak akan banyak berubah, misalnya ada panelis, ada pertanyaan dari panelis, ada pertanyaan dari anggota Maperwa dan ada pertanyaan dari peserta debat nanti," tambahnya. (ANH)

Posting Komentar