Pemotongan pita untuk membuka cabang baru Yotta secara resmi.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (10/12)-Produk minuman Yotta akhirnya membuka cabang ketujuhnya di Jl. Tamalate. Cabang ketujuh ini resmi dibuka pada Senin (09/12).

Muhammad Irwan selaku supervisor produk Yotta menuturkan bahwa produk Yotta membuka cabang di Tamalate agar dapat menjangkau konsumen lebih jauh lagi. "Cabang tamalate ini akan buka dari jam 8 pagi sampe jam 10 malam," ungkapnya.

Selain itu, alumnus mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) ini juga menjelaskan mengenai hasil keuntungan yang didapatkan dari Yotta. Ia mengatakan bahwa sebagian dari keuntungan Yotta sendiri akan dihibahkan kepada aksi-aksi kemanusiaan, seperti di Palestina. "Itu semoga bisa jadi amal dan ladang pahalanya juga untuk kita, Yotta beserta dengan pelanggan-pelanggannya," ujarnya.

Irwan juga berharap agar produk Yotta dapat selalu eksis. Selain itu, ia juga berharap agar mahasiswa juga dapat berani untuk membuka sebuah usaha. "Semoga bisa menjadi model percontohan untuk mahasiswa, terutama untuk teman-teman psikologi, karena usaha juga kami bangun dari dana kampus," jelasnya. 

Produk Yotta juga berencana akan membuka dua cabang lainnya pada bulan Desember ini, yaitu di Daya dan di Jl. Ratulangi. Adapun keenam outlet lainnya berada di FPsi UNM, Fakultas Ekonomi (FE) UNM, Mall Nipah, Sekolah Dasar (SD) Telkom, Jl. Antang, dan BTP. (HLT)

Posting Komentar