Agenda Feedback dalam Musyawarah Mahasiswa Muslim Psikologi (Mumamupsi) XVI Forum Studi Islam (FSI) FPsi UNM, Senin (06/01).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (09/01)-Musyawarah Mahasiswa Muslim Psikologi (Mumamupsi) XVI Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Gedung Graha Bharata Jalan Mapanyukki, No.212 yang dibuka pada Minggu (05/01) diskorsing karena 2 calon Ketua Umum FSI.

Koordinator Majelis Syura (MS), Ismawati menjelaskan bahwa skorsing Mumamupsi terjadi karena batas waktu penyewaan tempat telah berakhir dan 2 calon Ketua Umum tidak hadir pada agenda Pencalonan Ketua Umum FSI FPsi UNM Periode 2019-2020, yakni Muhammad Shadiq Syah dan Reskiawan HL. “Calon-calonnya yang kemudian ada beberapa yang tidak bisa hadir pada malam hari ini makanya diskorsing,” jelasnya. 

Mumamupsi yang diskorsing pada Kamis (09/01) akan kembali dibuka pada Kamis (23/01) pukul 10.00 WITA. Isma juga mengungkapkan untuk kelanjutan Mumamupsi, dia akan berusaha untuk menghadirkan calon Ketua Umum yang terkendala hadir sembari mencari lokasi untuk melanjutkan agenda yang tertunda. “Mengingat akan adanya agenda dari BKM lain dan Mubes (baca: Musyawarah Besar)  Kema (baca: Keluarga Mahasiswa) juga sehingga kami mencari rentang waktu agar tidak terlalu berdempetan,” lanjut Isma.

Mahasiswa asal Jeneponto ini juga berharap agar seluruh agenda dapat terselesaikan ketika skorsing dibuka dengan rentang kelanjutan Mumamupsi yang tidak terlalu lama “Perlu diselesaikan sesegera mungkin jadi berharapnya ketika sudah dilaksanakan bisa selesai pada forum itu (baca: Mumamupsi),” harapnya.

Lebih lanjut Mahasiswa angkatan 2016 ini mengaku yakin akan mendapatkan calon Ketua Umum yang bersedia ketika forum skorsing kembali dibuka.  “Insyaallah ada yang bersedia, karena Allah selalu menggerakkan orang-orang yang kemudian ingin menjalankan dakwahnya Allah, saya yakin Allah punya orang-orang itu,” tutupnya. (BYMX)

Posting Komentar