Sabriasrifah, Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2019-2020 
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis 

Psikogenesis, Senin (13/01)- Sabriasrifah terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2019-2020 melalui agenda Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) XVIII Kema FPsi UNM yang berlangsung di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM, Senin (13/01).

Sebelumnya, ada dua calon Ketua Umum yang diusulkan, yakni Sabriasrifa dan Moch. Ihsan Syahputra. Kedua nama tersebut kemudian didiskusikan oleh anggota Maperwa Kema FPsi UNM periode 2019-2020 dan memutuskan Sabriasrifah sebagai Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM karena dianggap lebih berpengalaman dan telah menjabat pada periode sebelumnya (baca: Periode 2017-2018 dan 2018-2019). Sementara Moch. Ihsan Syahputra belum memiliki pengalaman dalam kepenguruasan Lembaga Kemahasiswaan Kema FPsi UNM.

Melalui sambutan yang dilakukan, Sabriasrifah mengungkapkan harapan kepada seluruh pengurus Lembaga Kemahasiswaan untuk bersinergi bersama dalam mencapai tujuan Kema sesuai dengan yang tertera dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Kema FPsi UNM. 

"Jadi mohon bantuannya kepada masyarakat Kema, seluruh Lembaga Kemahasiswaan," ujarnya. (ZN) 

Posting Komentar