Pamflet Kegiatan Musyawarah Luar Biasa Psysport Kema FPsi UNM. 
Sumber: Dok. Psysport Kema FPsi UNM.  

Psikogenesis, Senin (24/02)-Usai digelarnya pelantikan bersama Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Kamis (20/02) di Aula Moh. Tayeb Marinhu (MTM), Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Agenda Musyawarah Luar Biasa (Muslub), yang akan berlangsung pada Senin (24/02) pukul 16.00 WITA di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM. 

Pelaksanaan Muslub ini diadakan dalam rangka mengusung dan memperjelas ranah kerja dan posisi Dewan Pembina (DP) di dalam kepengurusan BKM Psysport. 

"Karena salah satu alasannya di AD/ART (baca: Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga), belum jelas ranah kerja dewan pembina dan posisi di kepengurusan,” jelas Ketua Umum BKM Psysport, Arsyil Nur Akbar. 

Arsyil mengatakan bahwa alasan lain dihelatnya Muslub ini ialah mengingat pada AD/ART BKM Psysport Kema FPsi UNM yakni pertimbangan terhadap atlet yang belum diberikan sebuah legalitas dan adanya penambahan poin kepada atlet tersebut untuk mempermudah dalam mengikuti pertandingan nantinya. “Penambahan poin atlet untuk mempermudah atlet dalam ikut lomba,” imbuhnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Arsyil ini menambahkan, untuk kegiatan muslub kali ini dikhususkan kepada anggota Psysport saja dan menegaskan bahwa masyarakat Kema lainnya tidak dihadirkan sesuai dengan aturan yang ada. “Tidak bisa kalau kita lihat dari aturan AD/ART,” tegasnya. 

Arysil pun berharap agar setelah dilaksanakannya agenda Muslub ini para pengurus di BKM Psysport Kema FPsi UNM dapat amanah dalam menjalan kepengurusan nantinya.  “Harapannya semoga pengurusnya amanah dan menjalankan kerja sesuai dengan mekanisme yang ada,” harapnya. (ZY)

Posting Komentar