Pembukaan Diksar VIII BKM Marabunta FPsi UNM di lobi Gedung BB FPsi UNM, Kamis (05/03).

Psikogenesis, Jumat (06/03)-Pendidikan Dasar (Diksar) VIII Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Meng-alam-i" resmi dibuka di Lobi gedung BB FPsi UNM pada Kamis (05/03) kemarin.

Melalui sambutan yang diberikan, Nur Ihsan Al-Qadri selaku Ketua Umum BKM Marabunta mengungkapkan bahwa pada Diksar VIII ini, Marabunta akan menerapkan seleksi untuk melihat anggota yang bersungguh-sungguh untuk masuk ke BKM Marabunta. 

"Dalam Pendidikan Dasar nanti statusnya itu anggota seumur hidup, selagi masih mau mengabdi di Marabunta FPsi anggotanya akan tetap ada sampai kapan pun," ungkapnya.

Lebih jauh, Lynx menuturkan bahwa Diksar VIII Marabunta merupakan kegiatan yang menyenangkan. Lynx pun menghimbau agar para calon anggota tidak terpengaruh dengan isu yang menganggap bahwa kegiatan Diksar itu mengerikan. 

"Jangan menganggap bahwa kegiatan ini mengerikan buat kalian seperti berita-berita yang ada di luar sana," tuturnya. 

Lynx, sapaan akrabnya pun berharap agar seluruh panitia Diksar VIII dapat tetap saling bekerja sama dalam menjalankan kepanitiaan. 

"Seluruh panitia bisa bekerja dengan baik sesuai dengan job nya masing-masing dan tetap bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan lainnya," ujarnya. (ZN) 

Posting Komentar