Pembukaan Proporsi II HMPS Statistika FMIPA UNM
Sumber: Dok. HMPS Statistika FMIPA UNM

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM)  menggelar pembukaan Program Pelatihan Fasilitator Organisasi II (PROPORSI II) yang dilaksanakan pada hari Jum'at (13/03) pukul 16.20 WITA di ruang kelas FF 105 FMIPA UNM resmi dibuka. 

PROPORSI II kali ini mengusung tema kegiatan “Penguatan Daya Analitis untuk Mewujudkan Fasilitator yang Berkompeten” diikuti oleh mahasiswa Program Studi Statistika FMIPA UNM yang sebelumnya  telah melaksanakan BETA III.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ryan Karyaman S.Stat. di ruang FF 105. Sebagai perwakilan dari pembina, ia menuturkan kepada para peserta PROPORSI II untuk selalu mengingat sejarah perjuangan yang telah dilalui oleh HMPS Statistika FMIPA UNM yang sangat panjang agar bisa diakui dalam Lembaga Kemahasiswaan (LK) Se-FMIPA. Di samping harapan dari perwakilan pembina, A. Juanda B. Syahputra sebagai ketua umum HMPS Statistika FMIPA UNM pun turut menyemangati para peserta yang berjumlah 32 ini dan berharap agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Posting Komentar