Pamflet Alur Pendaftaran PMP-OMK XXIII LPM Penalaran
Sumber: Dok. LPM Penalaran UNM

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan perekrutan anggota baru, tepatnya kegiatan tersebut dikenal dengan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXIII LPM Penalaran UNM. Sosialisasi dan pendaftaran akan dimulai tanggal 23 Maret sampai 3 April 2020 di 9 fakultas UNM. 

PMP-OMK merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh LPM Penalaran UNM dalam rangka perekrutan anggota baru untuk menjadi bagian dari LPM Penalaran UNM.  Pendaftaran tersebut terbuka untuk semua yang berstatus sebagai Mahasiswa Aktif UNM yang bekesempatan dan berminat mengikuti segala rangkaian kegiatan PMP-OMK XXIII LPM Penalaran UNM.

Terdapat satu tahapan seleksi yang harus dilalui oleh calon peserta untuk dapat mengikuti PMP-OMK XXIII LPM Penalaran UNM yaitu tes daring.
Ketua Umum LPM Penalaran Muh. Mahfud berharap bahwa mahasiswa UNM yang memiliki minat dalam penelitian tidak akan patah semangat dan menyia-nyiakan kesempatan ini hanya karena penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19). 

Beliau juga menyampaikan bahwa panitia PMP-OMK XXIII telah menyediakan sistem pendaftaran secara daring, sehingga para calon peserta dapat melakukan pendaftaran tanpa bertatap muka secara langsung dan tetap menjaga kesehatan. Hal tersebut disampaikannya pada wawancara pada tanggal 24 Maret 2020

Posting Komentar