Ngopi FSI FPsi UNM yang diselenggarakan melalui Google Meet, Minggu (26/07).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
Psikogenesis, Minggu (26/07)-Ngobrol Psikologi Islam (Ngopi) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) bertema "It's Ok Not to Be Ok" yang telah digelar dengan menghadirkan Temmy Andreas Habibie selaku pemateri melalui Google Meet pada Minggu (26/07), mendapatkan apresiasi dari para peserta. 

Salah satu peserta Ngopi, Revita Nur Annisa Syahrir mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus karena dapat memperoleh pengetahuan baru. 

"Dapat ka juga ilmu baru," ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp. 

Tanggapan lain disampaikan oleh Andi Khaerul Imam. Ia berujar bahwa kegiatan yang diselenggarakan harus lebih dimaksimalkan dalam hal penyebaran informasi agar lebih banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya.

"Kalau saran sudah bagus, mungkin tinggal penyebaran infonya lagi," ujarnya. 

Tanggapan juga diberikan oleh Annisa Putri Dimas yang akrab disapa Nisput. Ia menuturkan bahwa topik yang diangkat sangat menarik karena dekat dengan permasalah yang sering dialami, terutama dalam menjaga keimanan.

"Menarik karena sering dialami, juga pematerinya mampu memberikan jawaban tidak terlalu panjang tapi jelas juga unsur-unsur psikologisnya," jelasnya.

Nisput pun menambahkan agar kegiatan Ngopi dapat mengangkat serta mengemas topik-topik yang lebih menarik lagi.

"Sudah sangat baik, mungkin lebih ke tema dan pembahasan saja lebih dibuat menarik," tambahnya.

Lebih jauh mahasiswa FPsi angkatan 2018 ini berharap semoga kegiatan Ngopi dapat berlangsung lebih baik lagi. 

"Semoga makin baik dan sukses bisa dikenal luar UNM," tandasnya. (HAR)

Posting Komentar