Pemaparan Visi Misi oleh M. Daud dalam Rapat Senat yang berlangsung di Ruang Rapat Senat FPsi UNM dan Zoom Cloud Meeting pada Jumat (18/09).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis 

Psikogenesis, Sabtu (19/09)-M. Daud terpilih sebagai Dekan Pengganti Antar Waktu (PAW) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2023 dalam Rapat Senat yang dihelat di Ruang Rapat Senat FPsi UNM dan melalui Zoom Cloud Meeting pada Jumat (18/09) kemarin. 

Pada awal pencalonan terpilih 3 bakal calon yang memenuhi syarat untuk memegang amanah sebagai Dekan PAW FPsi UNM, yaitu Ismarli Muis, M. Daud, dan Ahmad Razak. Kemudian, M. Daud terpilih sebagai calon tunggal dalam pemilihan tersebut setelah Ismarli Muis selaku Ketua Senat memutuskan untuk memfokuskan diri pada jabatan yang ia pegang dan Ahmad Razak yang bersedia untuk tetap menjadi Wakil Dekan (WD).

Dalam rapat senat yang dilakukan tersebut, Daud selaku calon tunggal melakukan pemaparan visi, misi, dan program kerja. Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para peserta rapat. 

Di akhir sesi tanya jawab, Daud yang sebelumnya menjabat sebagai WD I bidang akademik ini mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika. 

“Terimakasih atas segala perhatiannya, bapak ibu dosen, bapak ibu staf, dan pegawai dan para mahasiswa dimanapun kalian berada," ungkapnya. 

Lebih jauh, Daud pun berharap bahwa dalam mengemban tugas yang diberikan, seluruh elemen dapat bersinergi secara internal dan eksternal. Baik sinergitas antar civitas akademika FPsi maupun antar civitas akademika UNM secara lebih luas. 

"Mari kita kerja bersama, tertidur bersama, untuk kemajuan Fakultas Psikologi kedepannya,” tandasnya. 

Di akhir rapat senat tersebut, Ismarli Muis selaku Ketua Senat kemudian membacakan surat ketetapan penetapan tanpa adanya pelantikan kepada M. Daud sebagai Dekan FPsi PAW 2019-2023. (ZY)

Posting Komentar