Pembukaan Fun Camp 2020 dengan tema “Berjalan Beriringan, Bersama Kembali Ceria“ yang diselenggarakan oleh BKM Marabunta FPsi UNM melalui Zoom Cloud Meeting pada Minggu (15/11).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (15/11)-Kegiatan Fun Camp 2020 dengan tema “Berjalan Beriringan, Bersama Kembali Ceria“ yang diselenggarakan oleh Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka oleh Ahmad Razak selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM melalui Zoom Cloud Meeting pada Minggu (15/11).

Nur Ihsan Al-Qadri selaku Ketua Umum BKM Marabunta dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Camp tahun ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Fun Camp tahun-tahun sebelumnya.

“Dimana kita beserta panitia juga dibatasi jumlahnya, sehingga kita juga melakukan perubahan-perubahan, seperti melakukan SOP (baca: Standar Operasional Prosedur) COVID-19,” ungkapnya. 

Sejalan dengan sambutan Ketua Umum BKM Marabunta, Muhammad Taufik selaku Ketua Panitia Fun Camp 2020 dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan tetap dilaksanakan secara offline tetapi dengan konsep yang disesuaikan pada situasi saat ini.

“Untuk Fun Camp tahun ini akan menerapkan sistem protokol kesehatan, karena Fun Camp tahun ini sedang masa pandemi,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Razak selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM dalam sambutannya memberikan dukungan penuh kepada panitia Fun Camp 2020 dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan keamanan di lokasi kegiatan nantinya.

“Dan mohon kekompakkan anak-anakku menjaga kesehatan, menjaga keamanan selama di lokasi nanti, semoga insyaallah tidak ada yang terjadi satu dan lain hal yang kita tidak harapkan bersama,” harapnya.

Pembukaan Fun Camp 2020 ini kemudian dilanjutkan dengan agenda webinar bertema “Every Kids Have Special Mind: Understanding Your Children”. Sementara itu, kegiatan inti Fun Camp 2020 akan dilaksanakan di Villa Kebo, Malino, Kabupaten Gowa pada Jumat-Minggu (20-22/11) mendatang. (UWU)

Posting Komentar