Pamflet Perekrutan Atlet #2 BKM Psysport Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. BKM Psysport FPsi UNM

Psikogenesis, Sabtu (21/11)-Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukanakukan pencarian anggota baru melalui perekrutan atlet pada Mingggu (01/11) hingga Rabu (25/11) mendatang.

Muhammad Ayyub selaku Ketua bidang Keolahragaan Psysport menjelaskan bahwa open recruitment atlet merupakan salah satu program kerja Manajerial atlet dimana melakukan perekrutan atlet di Psysport.

“kami dari Psysport merekrut atlet untuk kemudian nantinya menjadi atlet resmi dari Psysport,” Ungkapnya.

Mahasiswa yang akrab di sapa Ayyub ini mengungkapkan bahwa sejauh ini kegiatan open perekrutan atlet yang kedua berjalan cukup baik. 

“Sejauh ini cukup baik, krena banyak mi yang masuk di grup,” Ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Ayyub pun menjelaskan mengenai perbedaan dari perekrutan atlet tahun ini dengan tahun sebelumnya yakni memakan waktu yang lebih lama dan dilakukan dengan sistem daring.

“Untuk persiapan kali ini cenderung lebih lama  tapi insya Allah lebih siap walaupun dilaksanakan secara daring,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ayyub berharap rangkaian acara dapat berlangsung sukses tanpa hambatan. Ia juga berpesan agar calon atlet dapat berkomitmen dan menjadi atlet yang mengharumkan nama BKM Psysport, FPsi, maupun UNM.

“Pesan saya terhadap calon atlet kiranya berkomitmen dalam menjadi atlet Psysport dan memaksimalkan potensinya agar dapat berprestasi dalam seluruh kompetisi yang diikuti,” ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu calon peserta, Rafli mengaku bahwa dia tertarik mengikuti kegiatan ini sebab keinginannya untuk mendalami bidang keolahragaan.

“Saya mau ikut karena ingin tahu lebih banyak lagi mengenai dunia olahraga,” terangnya.

Rafli berharap agar kegiatan perekrutan atlet kedua berjalan dengan kondusif juga sportif. 

“Serta meloloskan saya agar saya bisa mengasah softskill yang saya miliki,” tutupnya. (21)

Posting Komentar