Penutupan Training Center (TC) X 2020
Sumber: Doc. Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (07/11)-Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Training Center (TC) X Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) belum terlaksana, meski kegiatan TC telah ditutup sejak Minggu (18/10) lalu. 

Wiwin Saputra selaku Ketua Panitia TC X mengungkapkan bahwa alasan pelaksanaan forum LPJ terkendala oleh pembuatan LPJ yang belum rampung. Meski begitu, Wiwin menambahkan bahwa pelaksanaan LPJ TC X akan dilaksanakan pada pekan ini.

"Kemarin, sempat ada beberapa divisi yang telat mengirimkan LPJnya, sehingga proses revisi LPJ juga mesti memerlukan waktu untuk di selesaikan," ungkapnya ketika dihubungi melalui via whatsapp. 

Adapun progres untuk penyelesaian LPJ TC X ini, Arsyil Nur Akbar selaku Ketua Umum BKM Psysport Kema FPsi UNM menjelaskan bahwa saat ini sudah dalam tahap revisi oleh Sekretaris Kabinet (Sekab) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi UNM. 

"Kayaknya sekab baru mau periksa hari ini (Baca: Kamis, 06/11) karena baruki bilang kalau harus lengkap lampiran baru bisa direvisi," jelasnya. 

Lebih jauh, Wiwin berharap forum LPJ TC X dapat berjalan dengan lancar dan panitia serta masyarakat Kema FPsi UNM dapat ikut serta hadir dan mengevaluasi. 

"Semoga bisa berjalan lancar dan semoga semua panitia TX C bisa hadir serta kami juga berharap semoga masyarakat Kema banyak yang bisa hadir untuk bisa mengevaluasi pelaksanaan TC X  yang telah kami lakukan," harapnya. (MEOW)

Posting Komentar