LK II BEM FPsi UNM yang diselenggarakan di Asrama Haji pada Jumat-Senin (11-14/20).

Psikogenesis, Minggu (10/01)- Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut (LK II) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) tidak diforumkan. 

Andi Khaerul Imam selaku Ketua Panitia LK II mengungkapkan alasan tidak diadakannya forum karena LPJ yang belum rampung dan waktu pelaksanaan telah melewati batas yang telah ditetapkan.

"Karena kita sudah lewat dari 2 minggu, jadi Forum LPJ sudah tidak bisa dilaksanakan," ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Sebagai pengganti forum, Imam menyebutkan bahwa evaluasi LPJ dan pengumuman lulus peserta LK II akan mulai disebarkan dalam bentuk google form ke masyarakat Kema pada Senin (11/01) besok. 

"Nanti disebar link evaluasi kegiatannya," ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2018 FPsi UNM ini pun sangat menyayangkan tidak adanya forum LPJ LK II. Ia menyatakan bahwa akan mengalami kesulitan dalam melakukan evaluasi terkait kegiatan tersebut. Namun, Imam berharap form evaluasi LPJ LK II dapat tetap berjalan efektif. 

"Harapan saya semoga tetap bisa efektif evaluasinya walaupun tidak seefektif jika diadakan forum," harapnya. (MEOW)

Posting Komentar