Milenial Workshop “Bye Insecurity! I’m Ready to Challenge Myself” yang diselenggarakan oleh GenBI Komisariat UNM di Ibis City Center Makassar Hotel dan Zoom Cloud Meeting pada Selasa (12/01).
Sumber: GenBI Komisariat UNM

Pada (12/01) Genbi komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan workshop untuk pertama kali yang bertemakan “Bye Insecurity! I’m Ready to Challenge Myself” dengan mengusung konsep untuk menjadi seorang Public Speaker dan Content Creator di tengah kemajuan dunia.

Dalam acara ini juga menghadirkan pemateri pemateri yang handal dalam bidangnya yaitu Rijal Djamal selaku Inspiring Speaker, Content Creator, Creativepreneur, CEO Bedabaik, dan Uwais El Marosy selaku Content Creator dan Penulis, dengan dipandu oleh moderator yaitu Andi Naila Quin Azisah Alisyahbana.

Kegiatan ini berlangsung di Ibis City Center Makassar Hotel dan juga dapat di akses melalui media Zoom Cloud Meeting yang disediakan oleh panitia. Acara ini dimulai pukul 08.00 WITA hingga selesai.

Menurut Nurlaila Wa Rahma selaku Ketua Panitia, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kreativitas melalui pembuatan konten dan berbicara di depan umum dengan baik, sebagai ruang untuk mengimplementasikan dan menampung kreativitas serta mengedukasi generasi milenial akan pentingnya melakukan self development dan memiliki self-esteem di tengah gencarnya kemajuan dunia.

Ia menambahkan pula bahwa peserta dari kegiatan ini adalah siswa siswi SMA Negeri dan Swasta, anggota Genbi seluruh Indonesia, dan masyarakat Umum.

Posting Komentar