Agenda Pembukaan dalam kegiatan Persona 2021.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (28/01)- Pengembangan diri sosial dan kelekatan (Persona) 2021 yang merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Kita Ragam: Erat dalam Jarak" resmi dibuka melalui Zoom Cloud Meeting, Kamis (28/01).

Muhammad Daud selaku Dekan FPsi UNM dalam sambutannya memberi selamat kepada para panitia pelaksana yang sudah menyiapkan kegiatan Persona ini. 

"Saya tahu bahwa persona 2021 adalah pola kegiatan atau paket kegiatan yang merupakan pengganti Psychocamp yang dilakukan secara luring selama ini," sambutnya. 

Sementara itu, Fadhel Muhammad selaku Ketua Panitia turut menjelaskan bahwa Persona 2021 yang merupakan program yang setara secara administratif dengan kegiatan Psychocamp untuk mahasiswa FPsi UNM angkatan 2019 dan mahasiswa FPsi UNM yang belum mengikuti kegiatan Psychocamp. 

"Merupakan program posisi tiga dari pengaderan teman-teman 2019 atau juga teman-teman lainnya yang belum mengikuti Psychocam," jelasnya. 

Lebih jauh mahasiswa angkatan 2016 ini beharap kagiatan Persona 2021 dapat diterima dengan baik oleh mahasiswa FPsi UNM. 

"Semoga semuanya bisa terus sehat dan bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan kita dan juga semoga dapat diterima dengan maksimal melalui kegiatan ini," harapnya.

Peserta kegiatan ini berjumlah 308 mahasiswa FPsi UNM yang terdiri atas 294 mahasiswa angkatan 2019, 12 mahasiswa angkatan 2018, dan 2 mahasiswa angkatan 2017. (MEOW)

Posting Komentar