Pamflet coming soon Persona.
Sumber: Dok. Panitia Persona

Psikogenesis, Kamis (21/01)-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) tengah melakukan persiapan kegiatan pendidikan dasar untuk mahasiswa angkatan 2019. 

Fadhel Muhammad selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini diberi nama "Persona" yang merupakan akronim dari pengembangan diri, sosial, dan kelekatan. Meski begitu Fadhel mengaku hingga saat ini, belum ada tema kegiatan yang disepakati oleh panitia pelaksana.

“Untuk tema sudah ada opsi tapi belum disepakati dan kalau konsepnya sampai saat ini masih direncanakan untuk full daring,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini juga menjelaskan bahwa sebagai kegiatan yang menggantikan pengaderan dasar Psychocamp, ia belum dapat memastikan sasaran peserta di luar mahasiswa angkatan 2019, terutama untuk mahasiswa yang belum mengikuti Psychocamp pada tahun-tahun sebelumnya. 

“Di panitia sendiri belum ada pembicaraan mengenai itu,” jelasnya.

Fadhel juga menambahkan untuk pelaksanaan Persona ini akan ditargetkan selama lima hari yakni pada Kamis-Senin (28/01-01/02) mendatang. Ia pun berharap kegiatan Persona ini bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga juga bisa bermanfaat bagi adik-adik yang ikut serta dalam Persona ini,” tutupnya. (UWU)

Posting Komentar