Pamflet Pendaftaran Pelatihan Microsoft Office 2021.
Sumber: Dokumentasi Panitia Pelatihan Microsoft Office 2021

Mahasiswa Supporting Staff Laboratorium Komputer Matematika (Labkommat) Jurusan Matematika Universitas Negeri Makassar akan mengadakan pelatihan Microsoft Office untuk mahasiswa dan umum.

Pelatihan diadakan selama dua hari mulai dari Sabtu 13 Februari sampai Minggu 14 Februari 2020, dan akan di adakan secara daring menggunakan Aplikasi Youtube untuk video pelatihannya dan WhatsApp untuk media konsultasi.

“Kegiatan bertemakan Be the prower millenial by mastering microsoft office, biaya pelatihan ini cukup terjangkau mulai dari  harga 50 ribu kita bakal dapat segudang ilmu yang pastinya sangat bermanfaat untuk  manyongsong masa depan di era milenial seperti sekarang. Pelatihan ini meliputi: OS dan Manajemen file, Microsoft word, Microsoft excel, dan Microsoft powerpoint" terang Danial Fanzeka, Ketua Panitia pelatihan Microsoft Office

Ia melanjutkan, peserta juga akan mendapatkan berbagai benefit dan pengalaman praktik yang seru. Pada pelatihan ini,  peserta akan diberikan materi berupa video yang akan selalu tersedia agar tetap bisa  di-review oleh peserta serta dilengkapi dengan modul untuk masing-masing materi. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan bimbingan via grup WhatsApp yang akan memudahkan komunikasi selama proses pelatihan.

Jumlah peserta yang mendaftar pada saat ini yaitu 32 peserta, waktu pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, 12 Februari 2021 pukul 20.00 WITA.

Nah, bagi kalian yang ingin ikutan gabung juga, silahkan klik link pendaftaran berikut:

http://bit.ly/DaftarPelatihanOffice2021

Yuk buruan daftar!!!

Posting Komentar