Pembukaan Class Training Public Speaking.
Sumber: Dok. Panitia

UKM MAPHAN UNM tetep produktif di tengah pandemi dengan menjalan program-program kerjanya di pengurusan kali ini yaitu periode 2020-2021.

Kegiatan kali ini UKM MAPHAN UNM Melaksanakan program kerja dari bidang 1 Pendidikan dan Pelatihan yaitu Program Kerja CLASS TRAINING 1 dalam hal ini Public Speaking. Dengan tema "Improve Your Public Speaking and Show Your Quality" yang dilakukan di Art Gallery, Benteng Somba Opu.

Tujuan kegiatan Class Training 1 ini dilaksanakan untuk meningkatkan soft skill anggota ukm maphan dalam hal Public Speaking agar nantinya mampu dan percaya diri menyuluh di depan siswa SMP/SMA sederajat bahkan di depan mahasiswa dan masyarakat umum sekalipun.

"Saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan wawasan dan kemampuan pengurus dan anggota UKM MAPHAN khususnya dalam public speaking yang merupakan salah kebutuhan pengurus dan anggota dalam melakukan penyuluhan" tutur Anni Nurul Huda selaku ketua panitia Class Training 1.

Kemudian lanjut oleh ketua umum UKM MAPHAN UNM "Class training adalah kegiatan yang diadakan oleh bidang 1 untuk memberikan pelatihan kepada anggota ukm maphan unm terkhusus pengurus, adapun kegiatan class training di periode 2020-2021 dilaksanakan dengan pelatihan public speaking dengan harapan kemudian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kemudian dapat meningkatkan kemampuan public speaking dan menjadi bekal teman-teman pengurus untuk melakukan penyuluhan yang kemudian dapat menunjang demi tercapainya tujuan organisasi".

Posting Komentar