Impact Circle dengan tema "Education Puzzle; Shaping Better Youth in the World After Crisis" yang dilaksanakan oleh AIESEC in UNHAS.
Sumber: Instagram @aiesecinunhas.

AIESEC in Universitas Hasanuddin (UNHAS) akan menyelenggarakan Impact Circle dengan tema "Education Puzzle; Shaping Better Youth in the World After Crisis" secara online pada hari Sabtu, (24/04) mendatang. 

Bella selaku Ketua Panitia Impact Circle menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan inisiatif dari AIESEC in Indonesia yang bertujuan memberi pengalaman kepada pemuda di Indonesia dalam diskusi tentang topik sekitar Sustainable Development Goals (SDGs). 

"Impact Circle adalah salah satu projek inisiatif dari AIESEC in Indonesia. Tujuannya untuk memberikan pengalaman bagi pemuda untuk berdiskusi tentang topik yang tidak terbatas seputar SDGs, bagaimana perkembangannya, dan bagaimana implementasinya di Indonesia secara umum", jelasnya.

Bella menambahkan bahwa kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara untuk membentuk pemuda di Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka dan bagaimana mereka mengembangkan keahlian baru untuk menghadapi peluang yang akan muncul di masa depan setelah masa krisis ini. 

"Terlepas dari semua kekacauan dan ketidakpastian di pandemi ini, ada banyak cara yang kita bisa pelajari untuk membentuk YOUth menjadi versi terbaik dari diri mereka dan bagaimana mengembangkan skill-skill baru untuk menghadapi peluang yang mungkin akan muncul setelah masa krisis, salah satunya melalui Impact Circle ini", tuturnya.

Bella berharap Impact Circle bisa membantu pemuda di Indonesia untuk meningkatkan keterampilan dan memahami potensi dalam dirinya agar bisa menyesuaikan diri dengan tantangan baru yang ada di masa depan. 

"Harapan saya bisa meningkatkan keterampilan pemuda dan membuat memahami potensi yang dimiliki, memastikan pemuda dapat menyesuaikan diri dengan dunia baru dan bersiap untuk menghadapi tantangan berikutnya," tukasnya.

Posting Komentar