Agenda foto bersama dalam rangkaian acara PEN-4 XVIII UKM MAPHAN UNM
Sumber: Dok. Pribadi

Pendidikan, Pelatihan, Pencegahan, dan Penanggulangan (PEN-4) XVIII Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/Aids dan Napza (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2020-2021 resmi ditutup dengan rangkaian kegiatan outdoor yang dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu, 2-4 April 2021, di Pondok Inul, Malino, Kec. Tinggimoncong, kab. Gowa.

Kegiatan outdoor ini juga dirangkaikan dengan pemberian materi tentang Public Speaking yang dibawakan oleh kakanda Zulkifli serta materi tentang Komunikasi Verbal & Nonverbal yang dibawakan oleh kakanda Muhammad Ardiyansyah.

Sebanyak 43 peserta dinyatakan lulus menjadi anggota muda UKM MAPHAN UNM angkatan XVIII setelah mengikuti seluruh tahapan perekrutan anggota baru UKM MAPHAN UNM.

Kakanda Zulkifli, selaku Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM Periode 2020-2021 mengungkapkan harapannya agar peserta yang lulus menjadi anggota muda bisa lanjut ke tahap pengukuhan.

"Tetap semangat, perjuangan masih panjang, dan semoga yang lulus anggota muda bisa lanjut sampai kepengukuhan dan resmi menjadi anggota penuh UKM MAPHAN UNM," tuturnya saat menutup kegiatan PEN-4 XVIII UKM MAPHAN UNM.

Posting Komentar