Pelantikan bersama pengurus Lembaga Kemahasiswaan periode 2020/2021 yang dilaksanakan di Aula MTM FPsi UNM
Sumber: Dok. Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (29/04)- Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan dilantik pada Senin (03/05) mendatang. 

Hal ini disampaikan oleh Moch. Ihsan Syahputra selaku Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Kema FPsi UNM. 

"Jadi dilaksanakan itu di hari Senin (03/05) sore jam 2. Insyaallah hari ini disebar mi undangannya ke dosen-dosen dan orang-orang terkait," ujarnya. 

Mahasiswa yang kerap disapa Ochi ini menyampaikan bahwa terdapat 120-an pengurus LK Kema FPsi UNM yang akan dilantik dari 6 lembaga Kema FPsi di Aula Mohammad Thayeb Manrihu (MTM). Namun, tidak semua pengurus akan dilantik langsung di Aula MTM. 

"Estimasi 10-15 orang saja per lembaga. Arahannya WD III (baca: Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan) itu kemarin katanya jangan mi semua yang dilantik secara langsung, sebagiannya itu lewat virtual. Terus 15 itu disepakati mi sama setiap ketua lembaga," jelas mahasiswa angkatan 2018 ini. 

Ochi pun menyampaikan bahwa WD III mempertimbangkan untuk membatasi kegiatan yang berpontesi menimbulkan kerumunan karena pandemi yang masih berlangsung. Pelantikan yang tengah dipersiapkan oleh tim kerja ini telah merampungkan 50% persiapan menuju pelantikan. 

"Saya harap pelantikan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala," tutupnya. (OA)

Posting Komentar