Bio Laman Instagram BEM Kema FPsi UNM
Sumber: Dok. Pribadi

Psikogenesis, Kamis (24/06)– Kementerian Personalia (Kemenlia) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) merilis tautan situs web di bio laman Instagram sejak beberapa hari yang lalu. 

Menteri Personalia (Menlia), Annisa Khairun Ummah, mengatakan bahwa tautan situs web yang tertera pada bio laman Instagram BEM Kema FPsi UNM (@bemkemafpsiunm) merupakan situs web yang diberikan oleh pihak universitas agar digunakan sebagaimana mestinya. 

“Bukan fakultas, tapi dari universitas,” ungkapnya. 

Menlia yang akrab disapa Ica ini mengatakan bahwa sudah ada rencana untuk belajar mengelola situs web yang diberikan tersebut, namun sampai saat ini belum terlaksana dikarenakan beberapa hal. 

“Untuk website itu sebenarnya ada kemarin ancang-ancang mau dulu pergi naik ke atas (baca: Information and Communication Technology (ICT) Center UNM) untuk mau ajari ki bagaimana olah ki ini website, tapi sampai sekarang ndada pi waktunya juga dari personalia,” jelasnya. 

Ica melanjutkan bahwa isi/konten dari situs web tersebut masih belum diketahui dan akan didiskusikan lebih lanjut nantinya. 

“Belum ki berpikir sampai situ iyya, karena masih mau ki buat ki kayak bagaimana ini tampilannya ini website, masih tahap mau ki belajar ini bikin website, belum pi sampai isi-isinya,” lanjutnya. 

Di akhir kata, Ica menambahkan bahwa pihak BEM belum 100% akan mengelola situs web tersebut. 

“Iya, tapi bisa saja juga kalau dilihat ki kurang bagus ki dari tampilannya, bakalan cari ki yang lebih bagus, kalau misalnya ada,” tambahnya. (RAI)

Posting Komentar