Kombatalks Vol. III "Menyambut Perkuliahan di Era New Normal" yang diselenggarakan melalui Zoom Cloud Meeting, Minggu (27/06).
Sumber: Dok. Kombat UNM

Komunitas Debat (Kombat) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Kombatalks Vol. III yang berlangsung secara daring pada Minggu (27/06) tadi dengan mengusung tema "Menyambut Perkuliahan di Era New Normal". 

Maksud dari tema tersebut yakni adanya perubahan keadaan yang cukup masif akibat pandemi, tentunya hal ini membutuhkan gerakan inovatif dari mereka yang ingin bertahan dan terus menyebar kebermanfaatan. Oleh karena itu, Kombatalks Vol. III hadir untuk membantu teman-teman mahasiswa menjawab permasalahan tersebut. 

Ketua Panitia, Dina Amelia Ahmad, berharap walaupun notabenenya seluruh panitia merupakan anggota baru di Kombat yang mayoritas adalah mahasiswa baru, panitia bisa banyak belajar utamanya mengenai kepanitiaan dan keorganisasian. 

"Bagi semua yang berpartisipasi semoga bisa banyak belajar dari pemateri-pemateri hebat yang kami hadirkan di Kombatalks Vol. III, lebih dari itu dapat menjadi panduan bagi teman-teman mahasiswa yang ingin berprestasi sekaligus menyebar kebermanfaatan karena kalian adalah orang beruntung di antara banyaknya mahasiswa yang ingin mendaftar akan tetapi kami batasi hingga 86 pendaftar," ujarnya. 

Ada pun kegiatan ini secara resmi dibuka oleh A. Muh. Miftah Farid selaku inisiator Kombat UNM).

Posting Komentar