Pamflet Workshop Kemanusiaan Perayaan Harlah ke-32 KSR PMI Unit UNM "Mari Donor Darah dan Menyelamatkan Jiwa untuk Sesama".
Sumber: Dok. UKM KSR PMI Unit UNM.

Psikogenesis, Selasa (29/06)- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Relawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Workshop Kemanusiaan pada Selasa (29/06) di Ballroom Phinisi Lt. 2 UNM. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari lahir UKM KSR PMI Unit UNM yang ke-32 tahun ini dibuka oleh Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sukardi Weda. 

"Saya memberikan apresiasi kepada adik-adik sekalian yang setiap saat melakukan kegiatan meskipun kita berada di era pandemi," ungkapnya dalam sambutan. 

Sementara itu, Pendamping Teknis, Sulaiman Zhiddiq, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan melakukan donor darah akan berdampak baik bagi tubuh yakni meningkatnya kesehatan. 

"Silakan mendonor darah dari sekarang," tuturnya. 

Ahmad Aryandi, selaku Ketua Umum UKM KSR PMI Unit UNM pun menjelaskan bahwa Workshop Kemanusiaan ini diselenggarakan atas dasar minimnya pendonor darah pada masa pandemi. Akhir kata, ia berharap agar kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi peserta. 

"Besar harapan kami di kegiatan kali ini memberikan impact positif bagi para peserta Workshop Kemanusiaan," harapnya. (OA)

Posting Komentar