Buku Triasih Manu: Harapan Manusia Karya Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM.
Sumber: Dok. Tim Triasih Manu

Psikogenesis, Selasa (11/07)- Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang telah terbitkan buku "Triasih Manu: Harapan Manusia" sebagai gerakan kemanusiaan mendapat tanggapan yang positif dari dekan dan mahasiswa FPsi UNM. 

Dilansir dari laman Instagram resmi Triasih Manu, Muh. Daud selaku Dekan FPsi UNM menyampaikan apresiasi positifnya terhadap pembuatan buku ini. 

“Saya menyampaikan apresiasi yang positif dan rasa bangga kepada para kontributor naskah. Harapan saya semoga ini menjadi sumber inspirasi bagi para pembaca dan mahasiswa,” ungkapnya. 

Sementara itu, Dita Safitri Munandar selaku mahasiswa angkatan 2019 merasa bangga dengan para penulis yang berasal dari mahasiswa Psikologi yang memiliki tujuan baik. 

“Saya sendiri tentunya punya rasa bangga mengingat bahwa tujuan dibuatnya buku ini sebagai persembahan kepada Fakultas Psikologi UNM yang tetap kokoh berdiri selama 21 tahun, juga diperuntukkan sebagai salah satu gerakan kemanusiaan,” ungkapnya. 

Sama halnya dengan Dita, Anugrah Qonita selaku mahasiswa Fakultas Psikologi juga merasa bangga dengan karya baru mahasiswa FPsi UNM. 

“Bagus ki ia karena buat ki karya anak Psikologi UNM lagi, jadi nanti kedepannya bisa lebih berkembang lagi atau siapa tau bisa ki secara random salurkan karya ta' secara anonim,” jelasnya. (DF)

Posting Komentar