Pamflet Undangan Pleno I FSI Kema FPsi UNM via Zoom Cloud Meeting.
Sumber: Dok. FSI Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Rabu (14/07)- Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melaksanakan Sidang Pleno I pada Rabu (14/07) sore ini hingga Jumat (16/07) mendatang. 

Forum yang sebelumnya tidak terlaksana sesuai waktu yang telah diatur dalam aturan internal FSI, kini telah dikonfirmasi pelaksanaannya oleh Ketua Umum FSI. 

(Baca Berita Sebelumnya: Satu Caturwulan Berlalu, FSI Belum Laksanakan Pleno

Izzul Haq Ramli selaku Ketua Umum FSI kemudian menyampaikan bahwa Sidang Pleno ini akan dilaksanakan secara daring dan hal ini merupakan kesepakatan dari pengurus FSI. 

“Karena kesepakatan dari pengurus maunya online (baca: daring) dan karena masih ada koordinator yang berada di luar daerah juga,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Izzul juga menjelaskan jika sejumlah kendala yang dihadapi selama persiapan Sidang Pleno I adalah terkait kesediaan Presidium Sidang. 

“Masih cari presidium sidang, tapi kayaknya ada mi,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Izzul menjelaskan jika dalam Sidang Pleno I nanti pengurus akan memaparkan hal-hal yang telah dikerjakan pengurus setelah dilantik. 

“Terkait dari setelah pelantikan cari pengurus, persiapan upgrading dan rapat kerja,” ujarnya. 

Menanggapi pernyataan terkait teguran yang diberikan Majelis Syuro FSI kepada, Izzul mengungkapkan jika hal tersebut adalah hal yang wajar dalam organisasi. 

(Baca Berita Sebelumnya: Telat Pleno, Pengurus FSI Diberikan Teguran oleh Majelis Syuro

“Menurutku hal wajar itu (baca: teguran) karena kan kita punya aturan internal otomatis kalau dilanggar pasti ada teguran,” jelasnya. 

Akhir kata, Izzul hanya mengharapkan agar forum Sidang Pleno I ini dapat berjalan secara lancar tanpa kendala apapun. 

“Semoga dilancarkan plenonya dan tidak molor waktu ji,” tutupnya. (EHRE)

Posting Komentar