Pamflet "3 Days to Go Teras LK".
Sumber: Dok. Kepanitiaan Teras LK.

Psikogenesis, Selasa (31/08)- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) akan mengadakan Temu Rasa (Teras) Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (04-05/08) mendatang. 

Annisa Khairun Ummah yang merupakan Menteri Personalia mengatakan bahwa Teras LK merupakan program kerja (proker) baru Kementerian Personalia.  Proker ini sebagai apresiasi atas kinerja fungsionaris lembaga di FPsi UNM. 

"Dan sebaiknya diikuti oleh fungsionaris lembaga," ucap menteri yang akrab disapa Icha ini.

Di sisi lain, Angga Maulana Saputra selaku Ketua Panitia Teras LK menjelaskan kalau konsep Teras LK akan diadakan secara luring dengan agenda yang bertujuan untuk menyatukan rasa kekeluargaan para fungsionaris LK FPsi UNM. 

“Nanti dalam kegiatan akan dibuat agenda-agenda yang bertujuan untuk menyatukan rasa kehangatan, kekeluargaan, keakraban, dan persaudaraan dalam lembaga kemahasiswaan,” jelasnya. 

Angga kemudian menambahkan bahwa kegiatan teras LK ini akan diadakan secara luring dengan target peserta 30% dari para fungsionaris lembaga yang ada di FPsi UNM. 

“(baca: kegiatannya) diadakan secara offline dengan target pesertanya 30% dari pengurus lembaga atau sekitar 35-36 orang,” tambahnya. 

Sementara itu, Menteri Personalia  mengungkapkan harapannya agar kegiatan Teras LK ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar fungsionaris lembaga. 

"Harapannya dari kegiatan ini teman-teman fungsionaris ikut serta dalam kegiatan, agar dapat mempererat lagi kekeluargaan antar lembaga yang sudah mulai hilang dan sebagai kegiatan senang-senangnya teman-teman fungsionaris dari kegiatan lembaga," ungkapnya. (AI)

Posting Komentar