Agenda Foto Bersama pada Penutupan Inaugurasi Angkatan 2019 FPsi UNM.

Sumber: Dok. Panitia Inaugurasi Angkatan 2019

Psikogenesis, Minggu (29/08)- Ketua Panitia Inaugurasi angkatan 2020 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah terpilih, menandakan awal dari kepanitiaan kegiatan Inaugurasi angkatan 2020 FPsi UNM. 

Andika Aldillah Syuraih, Ketua Panitia Inaugurasi terpilih mengaku merasa senang sekaligus bertanggung jawab atas kepercayaan mahasiswa FPsi UNM angkatan 2020 kepada dirinya. 

"Pemilihan dilakukan melalui musyawarah mufakat via Zoom pada Kamis (19/08) kemarin. Senang sekaligus merasa penuh tanggung jawab karena teman-teman khususnya angkatan 2020 memberikan kepercayaan kepada saya," tutur mahasiswa yang akrab disapa Dika. 

Terkait situasi kepanitiaan, Dika menyampaikan bahwa saat ini SK Kepanitiaan dari Kementerian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPsi UNM belum keluar, namun diskusi terkait konsep Inaugurasi tetap berjalan. 

"Untuk sementara telah melakukan diskusi terkait konsep yang akan dilaksanakan. Kendala yang dialami yaitu belum keluarnya SK Kepanitiaan dari Kemendiklat menjadi kendala berhubung waktu pelaksanaan semakin dekat sehingga waktu persiapan semakin berkurang," urai Dika. 

Kepanitiaan Inaugurasi FPsi UNM dari tahun ke tahun melibatkan seluruh mahasiswa yang terdaftar secara admistrasi di angkatan terkait. Dengan adanya kegiatan Inaugurasi, Dika berharap agenda ini dapat menjadi wadah untuk angkatan 2020 agar lebih mengenal satu sama lain. 

"Kepanitiaan melibatkan seluruh angkatan 2020, berkisar 388 orang. Semoga visi dari Inaugurasi tercapai dan dapat menjadi wadah, khususnya untuk angkatan 2020 agar saling mengenal serta merangkul satu sama lain," harap Dika. (AR)

Posting Komentar