Pamflet ucapan selamat kepada Resekiani Mas Bakar atas terlantikannya sebagai WD III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPsi UNM. 
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis. 


Psikogenesis, Sabtu (21/08)- Resekiani Mas Bakar telah dilantik sebagai Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Psikologi (FPsi) UNM dalam Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan di Lingkup UNM yang dilaksanakan di Ballroom Teater Lt. 3 Gedung Menara Pinisi pada Jumat (20/08) kemarin. 

Sebelumnya, telah lahir kesepakatan bahwa Ahmad Razak dinilai tepat untuk menjadi Kaprodi Magister Psikologi UNM sehingga perlu dilakukan penggantian pejabat untuk WD III. 

Dekan FPsi UNM, M. Daud, kemudian menjelaskan proses untuk melakukan penggantian WD III yakni berdiskusi bersama beberapa pimpinan fakultas kemudian Kepala Jurusan (Kajur) dan Kaprodi. Tidak hanya itu, pihak fakultas mencoba melihat beberapa dosen yang memenuhi persyaratan baik dari sisi kepangkatan, jabatannya, dan tingkat pendidikannya. 

"Ada beberapa yang saya coba hubungi dan akhirnya yang bersedia menjadi WD III adalah Ibu Doktor Resekiani Mas Bakar, seperti itu prosesnya," jelas Dekan yang disapa Daud ini. 

Daud pun berharap kepada Resekiani Mas Bakar selaku WD III yang baru untuk bisa menjalankan tugasnya WD III Kemahasiswaan dan Alumni, khususnya bagaimana mengembangkan potensi mahasiswa dalam kegiatan pengembangan soft skill, pengembangan kewirausahaan mahasiswa, dan pengembangan kemampuan penalaran, bakat, serta minat mahasiswa. 

"Khususnya dalam keikutsertaan mahasiswa kita dalam kegiatan-kegiatan kompetisi seperti PKM (baca: Program Kreativitas Mahasiswa) yang berujung pada kegiatan Pimnas (baca: Pekan Ilmiah Mahassiwa Nasional) secara Nasional," tutupnya. (OA)

Posting Komentar