Agenda Pembukaan TC XI BKM Psysport Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (26/08)- Training Centre (TC) XI Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah dibuka secara resmi di gedung BB ruang 106 FPsi UNM, Kamis (26/08).

Kegiatan dengan tema "Regenerasi Insan Berintegritas untuk Lembaga yang Progresif" ini akan berlangsung pada Kamis-Minggu (26-29/08) di Benteng Somba Opu Gowa dan dibuka oleh Resekiani Mas Bakar selaku Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPsi UNM. 

Resekiani Mas Bakar dalam sambutan tersebut memberikan arahan yang jelas dan tegas terkait penerapan protokol kesehatan dalam tiap agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.  

“Perhatikan prokes (baca: protokol kesehatan) yang utama, saya sudah tanya ke panitia terkait vaksin, masker, dan sebenarnya saya berharap di awal itu ada antigen tapi mungkin sulit, jadi tolong prokesnya itu betul-betul dijaga prokes, tidur, dan makannya," ungkapnya.

Dalam sambutan lainnya, Fadhil Mubarak selaku Ketua Umum Psysport mengingatkan agar peserta dan panitia kegiatan yang akan dilaksanakan ini senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Harapanku kedepannya kepada teman-teman peserta TC agar nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan panitia dan pengurus,” ujarnya.

Hampir sama dengan harapan Ketua Umum Psysport, Abdul Rahmat selaku Dosen Pembina BKM Psysport juga berharap agar kegiatan yang akan dilaksanakan ini memperhatikan perizinan yang ada dan sebisa mungkin mencegah terbentuknya klaster baru.

“Harapan kami sebenarnya dan juga WD III adalah tentu mengikuti tetap mengikuti protokol kesehatan, karena jangan sampai tercipta klaster baru, klaster Training Centre, sebisa mungkin ada data hasil tes SWAB karena jangan sampai sepulang dari sana menjadi bumerang, serta tetap mengingat untuk mengurus perizinan," jelasnya. (EHRE)

Posting Komentar