Dekan FPsi UNM dan Rektor UNM dalam Ramah Tamah Wisuda FPsi 2020/2021.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (30/09)-Dekan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyebutkan jumlah wisudawan FPsi UNM mencapai jumlah terbanyak dalam Ramah Tamah Wisuda periode September 2021 bertempat di Claro Hotel Makassar pada Kamis (29/09). 

Muhammad Daud, Dekan FPsi UNM dalam sambutannya menyebutkan bahwa dalam wisuda periode September 2021, FPsi UNM mencapai angka terbanyak terbaru dengan jumlah wisudawan sebanyak 70 orang. 

“Kesyukuran yang luar biasa bagi kami, pengelola fakultas bersama jurusan dan prodi, bersama bapak ibu dosen semua, bahwa wisuda kali ini sangat istimewa karena jumlah terbanyak baru pertama kali ini,” ujarnya dekan yang akrab di sapa Daud ini. 

Ia pun menjelaskan bahwa jumlah ini dicapai berkat kerjasama banyak pihak serta arahan dan petunjuk Rektor UNM. 

“Arahan serta petunjuk dari bapak rektor agar jumlah peserta wisudawan dari Fakultas Psikologi dari setiap wisuda selalu bertambah,” jelasnya. 

Daud pun menambahkan bahwa keistimewaan wisuda kali ini semakin bertambah dikarenakan para wisudawan lulus sebagai Sarjana Psikologi dengan akreditasi A FPsi UNM. 

“Alhamdulillah, karena anak-anak kita ini, lulus sebagai sarjana psikologi dengan akreditasi A. hal ini tidak terlepas dari bimbingan dan bantuan bapak rektor beserta seluruh jajarannya sehingga dalam proses akreditasi prodi tahun lalu kami mendapatkan akreditasi A. Sejajar dengan Perguruan Tinggi lain di Jawa yang memiliki Program Studi Psikologi Akreditasi A,” tambahnya. (BLU)

Posting Komentar