Agenda Pembukaan Rapat Kerja IKMBIM KIP UNM.
Sumber: Dok. IKMBIM KIP UNM

Pembukaan dan pelaksanaan rapat kerja Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKMBIM) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung di Rumah Art Gallery, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong pada Rabu-Kamis (08-09/09). 

Rapat kerja yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan (WD) III Fakultas Teknik (FT) dalam hal ini diwakili oleh salah satu demisioner Sekretaris Umum IKBIM KIP UNM, Mudarris. Dalam sambutannya, Mudarris menyampaikan harapannya kepada pengurus harian agar merumuskan progam kerja dengan matang. 

"Harapan saya ketika teman-teman melaksanakan program kerja nantinya semoga semua program kerja sudah dibuat secara matang sehingga sesuai dengan tujuan lembaga dan visi misi lembaga karena itu merupakan pondasi kita dalam berkegiatan," harapnya.

Mudarris pun menambahkan agar dalam penyusunan program pengurus dapar menyesuaikan dengan jangka waktu periode kepengurusan. Mengingat pada periode ini, masa jabatan pengurus harian IKBIM KIP UNM periode 2021/2022 hanya 9 bulan. 

"Terakhir teman-teman dalam menyusun program kerja harus memperhatikan faktor eksternal dan internal mengingat waktu periode kepengurusan hanya berkisar 9 bulan oleh karena itu silahkan maksimalkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin," tambah Mudarris untuk menutup sambutannya.

Posting Komentar