Agenda Pembukaan Teras LK.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (04/09)- Temu Rasa Lembaga Kemahasiswaan (Teras LK) yang merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah dibuka langsung oleh Wakil Dekan III (WD3) Bidang Kemahasiswaan dengan tema Ber-rumah yang Ramah secara luring di Aula Mohammad Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM pada Sabtu (04/09) tadi. 

"Saya senang sekali dengan konsepnya, tapi yang jadi was-was saat ini ya karena Covid (Coronavirus Disease) yah, saya minta kepada panitia untuk prokes (baca: protokol kesehatan) nya benar-benar benar dijalankan," ungkapnya. 

Reskiani Mas Bakar atau akrab disapa Kiki selaku WD III mengaku senang dengan konsep yang dibuat oleh panitia Teras LK, namun juga was-was karena kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

Kemudian Ketua Umum Maperwa yang diwakili oleh Abdurrahman Darmawan selaku Komisi II, mengharapakan kegiatan ini tetap sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) yang telah dibuat oleh panitia pelaksana. 

"Harapan saya untuk teman-teman panitia, apa yang sudah direncanakan, tidak keluar ji dari juknis yang sudah ditetapkan sama teman-teman panitia," harapnya. 

Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Kema FPsi UNM, Andi Khaerul Imam menambahkan bahwa kegiatan untuk mengumpulkan para fungsionaris LK sebenarnya sudah lama diinginkan oleh para fungsionaris LK dari tiga periode sebelumnya dan baru terealisasikan pada periode ini. 

"Sebenarnya kegiatan seperti ini sudah hampir tiga periode sebelumnya ingin dilaksanakan, hingga pada periode ini mulai untuk serius dengan menjadikan kegiatan tersebut menjadi program kerja," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Angga Maulana Saputra menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan Kema FPsi UNM yang diselenggarakan selama 2 hari di Villa Batu Dua Galesong.

"Acara ini sekaligus menjadi kesempatan untuk mengapresiasi kepada pengurus Lembaga Kemahasiswaan, kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari di Villa Galesong," jelasnya. (HF)

Posting Komentar