Webinar Penguatan Kompetensi Penelitian Kualitatif Mahasiswa FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (13/10)- Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) bersama Asosiasi Psikologi Pendidikan Indonesia (APPI) Sulawesi melaksanakan Webinar Penguatan Kompetensi Penelitian Kualitatif Mahasiswa melalui Zoom Cloud Meeting dan Live YouTube pada Rabu (13/10) tadi.

Webinar yang wajib diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015, 2016, dan 2017 ini dibuka oleh M. Daud selaku Dekan FPsi UNM. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberi manfaat dan masukan kepada mahasiswa.

“Khususnya dalam proses percepatan penyelesaian studi para mahasiswa kita yang sekarang ini sudah menulis skripsi,” ucapnya.

Daud pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Wakil Dekan (WD) I FPsi UNM, Kepala Jurusan (Kajur), dan Kepala Prodi (Kaprodi) selaku tim akademik yang menginisiasi webinar ini.

“Sehingga ini bisa terlaksana dengan baik dalam rangka penguatan kompetensi mahasiswa kita,” katanya.

Lebih lanjut Daud menuturkan bahwa kegiatan ini adalah proses akselerasi terhadap proses-proses penyusunan skripsi atau tugas akhir mahasiwa.

“Karena pengamatan kita selama ini masih banyak kendala-kendala yang sering dihadapi mahasiwa. Oleh karena itu saya berharap kegiatan ini bisa diikut semua (mahasiswa yang memprogram mata kuliah skripsi),” tuturnya. (OA)


Webinar Penguatan Kompetensi Penelitian Kualitatif Mahasiswa dapat dilihat pada link berikut: https://youtu.be/GdfdhVV8byE

Posting Komentar