Workshop PKM yang diselenggarakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM. 
Sumber: Dok. HMJ Matematika FMIPA UNM. 

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)  yang bertemakan “Reaktualisasi Kreativitas Mahasiswa Goes To Pimnas 35 ”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula gedung FH FMIPA UNM pada Sabtu (23/10).

Ketua Jurusan, Asdar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mahasiswa matematika menampakkan potensi yang dimilikinya. Asdar juga menceritakan jejak prestasi jurusan matematika dalam ajang Program Kreativitas Mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sapriadi mengatakan bahwa tujuan terselenggaranya kegiatan ini sebagai wadah dalam mengembangkan kreatifitas dan potensi nalar Mahasiswa.

“Maksud dan tujuan kita adakan Workshop PKM ini Untuk mewadahi mahasiswa jurusan Matematika dalam hal mengembangkan potensi dan kreatifitas nalar," ucapnya.

Ia juga menambahkan, agar kedepannya mahasiswa mampu mengembangkan ide kreatif mereka sehingga dapat memajukan Indonesia.

Pada hari ini disampaikan 2 materi pembekalam PKM untuk peserta, materi pertama yaitu strategi penyusunan proposal PKM yang baik menuju PIMNAS 35  dan materi kedua yaitu PKM 5 Bidang.

Posting Komentar