Inaugurasi Mahasiswa Angkatan 2020 FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (10/10)– Inaugurasi tahun 2021 yang merupakan salah satu Program Kerja (Proker) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dilaksanakan oleh mahasiswa angkatan 2020 di Gedung RRI pada Minggu (10/10) menuai apresiasi. 

Moch. Ihsan Syaputra selaku Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Kema Fpsi UNM mengapresiasi seluruh panitia karena telah melaksanakan kegiatan Inaugurasi tahun 2021. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat membantu mahasiswa angkatan 2020 dalam mengenal satu sama lain, membentuk solidaritas dan kelekatan antar angkatan 2020. 

“Dari dinamika yang teman-teman lewati saya harap itu menjadi pembelajaran untuk saling mengenal,” ucapnya. 

Senada dengan yang dikatakan oleh Ketua Maperwa, Andi Khaerul Imam selaku Presiden BEM Kema FPsi UNM juga turut mengapresiasi panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik. 

“Apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dengan penuh keringat, air mata, tawa dan penuh cinta sehingga kita bisa bersama pada hari ini walaupun kita tahu mempersiapkan kegiatan ini bukanlah hal yang mudah,” jelasnya (LOOM)

Posting Komentar