Inaugurasi Angkatan 2020 Psylion FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (11/10)-  Pengukuhan 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) bertema "Our Scenario for Aspiration" atau Oscar 2021 yang dilaksanakan di Gedung RRI Makassar pada Minggu (10/10) tuai tanggapan positif dari Menteri Pendidikan dan Pelatihan (Mendiklat) dan Ketua Angkatan Psylion. 

Andi Nurul Annisaa selaku Mendiklat mengungkapkan rasa bangga atas persembahan yang ditampilkan oleh Psylion. 

"Terkait persembahan, semuanya berkesan bagi saya. Karena saya melihat seluruh panitia berusaha menampilkan usaha terbaik mereka di atas panggung," ungkapnya saat diwawancara via Whatsapp

Sementara itu Iqbal Eno Aditya selaku ketua Angkatan Psylion menuturkan rasa syukur dan lega karena acara yang dilaksanakan sudah berjalan sesuai dengan yang diinginkan. 

"Ada beberapa kegiatan yang di luar ekspektasi kami (baca: Psylion) dan juga walaupun ada beberapa miss (baca: luput) kita bisa melaluinya dengan baik dan tenang," tutur mahasiswa yang akrab disapa Iqbal ini. 

Iqbal pun berharap semoga angkatan Psylion menjadi angkatan yang baik dan mencerminkan hal-hal yang baik juga. 

"Dan bisa saling merangkul satu sama lain," harapnya. 

Mendiklat yang akrab disapa Nisaa juga menyampaikan harapannya kepada angkatan Psylion agar mereka mampu menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kema. 

"Harapan saya, semoga teman teman Psylion menjadi angkatan yg mampu berevolusi dan survive di tengah pandemi sesuai dengan makna dari nama angkatan mereka," harapnya. (AFF)

Posting Komentar