Agenda Penutupan DJ XIV LPM Psikogenesis FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (04/10)- Pemimpin Umum (PU) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyampaikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Diklat Jurnalistik (DJ) XIV yang telah resmi ditutup oleh Nurfitriani Fakhri selaku Dosen Pembina LPM Psikogenesis pada Minggu (03/10) di Wisma Hasanuddin Kota Makassar. 

Mohammad Rizky Bayu Aditya selaku PU menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah membantu mulai dari proses pendanaan hingga agenda penunjang dalam DJ XIV yang telah dilaksanakan. Mahasiswa yang akrab disapa Bayu ini juga menyampaikan permohonan maaf atas beberapa kendala yang terjadi dalam kegiatan. 

“Tanggapan saya tentu akan meliputi pengurus, panitia pelaksana maupun pengarah, tamu undangan serta media partner dari tingkat LPM hingga Pers Nasional dan sponsorship yang terlibat seperti APPI (baca: Asosiasi Psikologi Pendidikan Indonesia) dan PLP (baca: Pusat Layanan Psikologi FPsi UNM). Serta yang paling utama, para peserta.” ujarnya. 

Dalam apresiasi tersebut, Bayu menyambut para peserta DJ XIV yang telah melulusi kegiatan DJ serta mengundang kembali seluruh peserta untuk terus bersama-sama berdinamika dalam kegiatan Psikogenesis selanjutnya. 

“Selamat dan semangat, saya akan kenal baik kalian semua, 16 orang hebat nan bersahabat yang akan menjadi bagian cerita DJ XIV dan bagian masa depan LPM Psikogenesis. Untuk yang belum melulusi, ayo ikut DJ selanjutnya karena kami akan tetap sama; menyambut kalian seramah dan seakrab mungkin. Bila di pembukaan saya sampaikan, 'selamat datang di Diklat Jurnalistik' maka di penutupan saya akan sampaikan 'selamat datang di pintu Psikogenesis,' karena satu langkah kaki kalian telah ada di dalamnya,” jelasnya. 

Tanggapan apresiasi lain disampaikan oleh Ketua Panita DJ XIV, yaitu Salsabilah Khairiah Aswing yang menyampaikan apresiasi kembali kepada para panitia yang telah membantu dirinya dalam menyukseskan kegiatan DJ XIV. 

“Alhamdulillah, DJ XIV telah berhasil kami laksanakan atas kerja keras teman teman panitia, kakak kakak panitia pengarah, tentunya kakak kakak pengurus LPM Psikogenesis yang telah mensupport kegiatan DJ XIV.  Meski terjadi beberapa kendala saat kegiatan berlangsung, Alhamdulillah dengan kecekatan teman teman panitia dan kakak-kakak SC (panitia pengarah) semuanya bisa teratasi dengan baik,” ujarnya. 

Akhir kata, mahasiswa angkatan 2020 ini menyampaikan harapan agarnya para peserta DJ XIV yang telah melulusi kegiatan DJ XIV dapat ikut berdinamika dan memberikan kontribusi sebagai keluarga baru LPM Psikogenesis 

“Tentunya besar harapan saya agar Laporan Pertanggungjawaban LPM Psikogenesis nanti bisa dilancarkan dan kekeluargaan seluruh panitia DJ XIV bersama kakak kakak panitia pengarah bisa tetap bertahan,” tutupnya. (EHRE)

Posting Komentar