Bazaar Pengumuman Pemenang Tiap Cabor Psychology Championship BKM Psysport FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (09/10)- Psychology Championship Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Be a Champion" resmi ditutup di Etika Studio Cafe pada Jumat (08/10) kemarin. 

Kegiatan Psychology Championship ini dilaksanakan selama 28 hari di tempat yang berbeda-beda. Kegiatan ini melaksanakan pertandingan pada 6 cabang olahraga (Cabor) yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Basket, Voli, Futsal, dan e-Sport Mobile Legend. 

Dalam sambutannya, Koordinator Tim Kerja Psychology Championship, Muh. Setiawan Sahib mengatakan terdapat kendala di dalam pelaksanaan kegiatan namun bisa diatasi bersama. 

"Kami dari teammwork mengalami beberapa kendala, namun alhamdulillah bisa diselesaikan bersama," ucapnya. 

Adapun pemenang dari Psychology Championship tahun 2021 yaitu Psystem sebagai juara 1 cabor futsal, Psymphony B sebagai juara 1 cabor basket, Psygnal A sebagai juara 1 cabor voli, Arya Hidayat Syam sebagai juara 1 cabor tenis meja, Alumni 1 sebagai juara 1 cabor bulutangkis ganda putra, dan Psyzois AC sebagai juara 1 cabor bulutangkis ganda campuran. 

Namun, hingga berita ini diterbitkan, juara dalam cabor e-Sport Mobile Legend belum diumumkan dikarenakan pertandingan masih berlangsung. (IRD)

Posting Komentar