Inaugurasi Mahasiswa Angkatan 2020 FPsi UNM.
Sumber: Dok. Pribadi

Psikogenesis, Minggu (10/10)-Inaugurasi mahasiswa angkatan 2020 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema “Oscar” usai diselenggarakan di Gedung RRI Makassar pada Minggu (10/10). 

Dalam sambutannya, Reskiani Mas Bakar selaku Wakil Dekan III (WD III) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FPsi UNM menyambut mahasiswa angkatan 2020 yang telah resmi menjadi bagian dari Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM. 

“Selamat datang mahasiswa angkatan 2020, belajarlah banyak dari kakak-kakak kalian, banyak membuka diri dengan masukan dan pendapat dari kakak-kakak kalian,” ungkapnya. 

Dosen yang akrab disapa Kiki ini kemudian berpesan agar seluruh mahasiswa angkatan 2020 dapat menjalin silaturahmi yang baik diantara angkatannya. 

"Yang terpenting jalin silaturahmi yang baik di antara angkatan kalian," tuturnya 

Selanjutnya, Kiki berharap agar seluruh mahasiswa angkatan 2020 dapat menjadi mahasiswa yang tangguh, berkarakter, dan berprestasi. 

“Tetaplah menjadi mahasiswa yang tangguh, berkarakter dan jadilah mahasiswa berprestasi karena dengan kita berprestasi maka kita menantang diri kita untuk mencapai dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada,” harapnya. (LOOM)

Posting Komentar