Sambutan Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021-2022.
Sumber: Dok. HMJ Matematika FMIPA UNM.
 

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan penutupan acara Workshop Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada Jumat (05/11) pukul 08.00 WITA – selesai via aplikasi Zoom Cloud Meeting. Kegiatan yang telah berlangsung Sabtu (23/10) hingga Jumat (05/11) ini ditutup secara resmi oleh Said Fachri Assegaf selaku dosen pembimbing pada Workshop PKM. 

Ketua Panitia, Sapriadi, mengungkapkan bahwa kegiatan Workshop PKM diisi dengan pemberian materi selama dua hari kemudian konsultasi dengan dosen pembimbing selama dua pekan. 

“Terkait pelaksanaannya itu dimulai tanggal 23 Oktober – 5 November 2021. Agendanya pemberian materi dilaksanakan selama dua hari, pembuatan judul dan selebihnya konsul dengan dosen pembimbing,” ungkapnya. 

Di akhir wawancara, Sapriadi juga menyampaikan harapannya kepada peserta Workshop PKM. 

“Saya berharap agar kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi warga Jurusan Matematika FMIPA UNM untuk selalu berkreasi dan berprestasi, serta dapat meloloskan ide atau proposal yang telah dibuat dan mendapatkan medali,” harapnya.

Posting Komentar