Agenda Penyerahan Hadiah C-BOM 2021.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (27/12)- Camping Bocah Muslim (C-BOM) 2021 yang  dilaksanakan pada 25-27 Desember 2021 dengan tema  “Generasi Kuat Mencintai Islam” mendapat kesan positif dari peserta.

Ahmad Radhi Al-Mujtahid sebagai salah satu peserta yang kerap disapa Ahmad ini mengaku kegiatan C-BOM menyenangkan karena banyak permainan yang diagendakan oleh panitia selama 3 hari kegiatan. 

“Seru, enak. Seru games-nya (baca: permainannya). Kemarin itu main lompat kotak-kotak dimaini sama teman-teman,” jelasnya peserta yang disapa Ahmad ini. 

Ahmad turut menambahkan kesan positif dari kegiatan ini membuatnya ingin mengikuti kegiatan C-BOM lagi jika umurnya masih mencukupi. 

“Kalau bisa umur (baca:memenuhi persyaratan) mau,” tambahnya. 

Tidak jauh beda dengan Ahmad, M. Yusuf Pawellangi Yusran turut memberikan kesan selama mengikuti C-BOM. Peserta yang akrab disapa Yusuf ini mengaku permainan adventure yang dilakukan selama kegiatan C-BOM cukup menyenangkan walaupun dia merasa sempat merasa lelah karena berkegiatan dari pagi hingga malam. 

“Panjang sekali, dari malam sampai pagi,” ujarnya. 

Pada akhir sesi wawancara,  Yusuf berharap agar C-BOM kedepannya dapat memberikan permainan yang lebih bervariatif seperti game yang dimainkan melalui daring. 

“Gamenya game PS (baca: Play Station), gamenya jangan offline,” tutupnya. (AL)

Posting Komentar