Pertandingan Futsal Matriks 2021 HMJ FMIPA UNM.
Sumber: Dok. HMJ FMIPA UNM

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021-2022 menggelar kegiatan Matematika Rileks (MATRIKS) 2021. Kegiatan MATRIKS ini digelar oleh jurusan Matematika FMIPA UNM (19/11).

Tema dari kegiatan MATRIKS 2021 adalah “Perkuat Solidaritas dengan Mengekspresikan Minat dan Bakat”. MATRIKS 2021 merupakan salah satu program kerja dari HMJ Matematika FMIPA UNM yang bertujuan untuk mewadahi bakat olahraga dan seni yang dimiliki oleh mahasiswa, dosen, dan alumni jurusan Matematika FMIPA UNM serta menumbuhkembangkan semangat kebersamaan serta memperkuat ikatan emosional antara mahasiswa, dosen, dan alumni jurusan Matematika.

Terdapat berbagai item kegiatan yang meliputi pertandingan dan perlombaan pada kegiatan MATRIKS 2021 ini. Pertandingan terdiri dari futsal, voli, bulutangkis, tenis meja, tarik tambang, domino, catur. Sedangkan perlombaan terdiri dari lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, tahfidz, MTQ, akustik, nyanyi solo, rubik, tebak kata, adzan, kultum, cipta baca puisi, sendal keluarga, dan video kreasi.

Ketua Panitia, Taufiq Hidayat mengharapkan kelancaran dari kegiatan ini agar mampu mencapai tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu sebagai wadah bakat olahraga dan seni serta dapat menjalin silaturahmi antar seluruh elemen Jurusan Matematika FMIPA UNM.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan dari MATRIKS 2021 kali ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya.

Posting Komentar